site stats

Not Angka Hargai Aku - Armada

Not Angka Hargai Aku by Armada - Kamu penggemar grup band Armada? jika iya, pastinya kamu tahu dong dengan lagu armada yang satu ini yakni berjudul Hargai Aku, lagu ini begitu populer dikalangan para pencinta musik di Indonesia.

Grup Band Armada juga baru baru ini merilis single berjudul Asal Kau Bahagia, lagu berjudul Asal Kau Bahagia ini disambut baik oleh para pecinta musik tanah air, terbukti meski baru saja dirilis lagu Asal kau Bahagia ini sudah banyak yang tahu dan hafal.

Kembali lagi ke bahasan pokok mengenai Not Angka lagu Hargai Aku, jika kamu sedang mencari Not Angka lagu Hargai Aku, kamu sudah tepat berada disini, karena kami akan menyajikan Not Angka lagu hagai Aku beserta Liriknya sebagai berikut.

Not Angka Hargai Aku by Armada

Not Angka Hargai Aku
Not Angka Hargai Aku - Armada

Lirik Lagu Hargai Aku by Armada

Seringkali kau merendahkanku
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Selalu saja kau anggap ku lemah
Merasa hebat dengan yang kau punya
Kau sombongkan itu semua

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Sering kali (sering kali) kau merendahkanku (kau merendahkanku)
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Sebelum kau nilai… siapa diriku..
...
----------------------------------------------------
Berikut lirik lagu dan Not Angka lagu Hargai Aku dari Armada, Not Angka Hargai Aku ini bisa kamu gunakan untuk alat musik seperti pianika, piano, keyboard, recorder, biola, suling bahkan juga gitar. note: Lirik dan lagu adalah hak cipta dari artis ataupun pencipta lagu. selamat memainkan alat musik dengan dipandu not angka.
Not angka Hargai Aku, not lagu Hargai Aku, not pianika Hargai Aku, not balok Hargai Aku, not recorder Hargai Aku, not suling Hargai Aku.

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta/hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang bersangkutan, Seluruh media termasuk lirik, not angka, kunci gitar, video klip dan Mp3 yang kami sajikan di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan. Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

♬ Related