site stats

Not Angka Eta Terangkanlah (Khusnul Khotimah)

Not Angka Eta Terangkanlah - Hmm Eta terangkanlah merupakan aransemen lagu berjudul (Khusnul Khotimah) dari penyanyi ternama Opick, lagu Eta terangkanlah di aransemen menjadi unik sehingga membuat para pendengarnya senyum-senyum sendiri sambil joget, eta terangkanlah wkkk,, 

Lagu Eta Terangkanlah saat ini sedang menjadi trending topic diberbagai platform sosial media, sehingga bak menjadi influence Eta terangkanlah, sebenarnya lagu Eta terangkanlah sudah lama muncul namun setelah di angkat kembali, lagu Eta terangkanlah menjadi Viral.

Sayangnya lagu Eta terangkanlah belum dibuat Not Angkanya, jadi pake mulut aja ya alunan musiknya Tung.. tang.. Tung.. tung.. tang.. tung.. berikut lirik lagunya.

Eta terangkanlah.. tung tang tung..
Eta terangkanlah.. tung tang stung..
Eta jiwa yang Berkabut..
Eta dengan penuh dosa..

Ampunillah..
Ampunillah..
Ampunillah bikin rido sama toko..

Not angka eta terangkanlah, Lirik Eta terangkanlah, Kunci Gitar Eta Terangkanlah, Not Pianika Eta Terangkanlah, Not Balok Eta Terangkanlah, Not Recorder Eta Terangkanlah.

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta/hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang bersangkutan, Seluruh media termasuk lirik, not angka, kunci gitar, video klip dan Mp3 yang kami sajikan di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan. Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

♬ Related