site stats

Not angka lancang kuning - Pianika lagu

Not Angka Lancang Kuning, Hai sahabat pecinta musik, apakah kamu sedang mencari not angka Lancang Kuning? Sebelum kamu mempelajari not angka lancang kuning kamu harus tahu dulu apa itu lagu lancang kuning.

Lagu Lancang Kuning  adalah lagu rakyat yang sangat populer di Riau, negeri yang dijuluki Bumi Lancang Kuning. Lagu lancang kuning sering sekali dinyanyikan di acara-acara kegiatan di riau, seperti saat lomba marching band, 17 agustus, dan di saat perayan pesta yang di provinsi Riau.

Dalam sebuah versi sejarah Melayu, kapal Lancang Kuning yang legendaris itu tenggelam di Tanjung Jati, perairan Bengkalis. Tak terurai dengan jelas apakah musibah itu akibat human error ataukah karena keganasan alam yang tak teratasi oleh kemampuan seorang anak manusia.


Apakah kamu ingin belajar not angka dari lagu lancang kuning? Kebetulan sekali sahabat, karena pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan not angka lancang kuning khusus buat kamu, berikut not angka yang dapat kami sajikan.

Not Angka Lancang Kuning

Intro: 5 6 4 2 1 1 7 1 2 7 1

5 6 7 1 / 1 1 1 7 6 / 5 6 5 7 5 / 4 5 6 5 7 5   [2 x]

5 6 2 3 4 / 4 5 3 2 1 / 2 3 2 3 4 5
5 6 2 3 4 / 4 5 3 2 1 / 3 3 3 5 4 2 / 1 7 1 2 7 1


Lancang kuning, lancang kuning belayar malam, hai berlayar malam. [2 x]

Bertolak petang belayar malam, dialam kelam
Bertolak petang belayar malam, berlayar malam, dialam kelam

Jika kamu ingin mempelajari chord lagu lancang kuning kamu juga bisa memakai chord yang kami sajikan di bawah ini .

Intro: G A F D C C B C D B C

G A B C / C C C B A / G A G B G / F G A G B G 2X

G A D E F / F G E D C / D E D E F G
G A D E F / F G E D C / E E E G F D / C B C D B C


Lancang Kuning (OFFICIAL VIDEO)

 
Not angka Pianika Lancang Kuning tersebut bisa kamu gunakan untuk alat musik lainya seperti piano, recorder, gitar bahkan suling, selamat menikmati  Not Angka Pianika Lagu Lancang kuning dengan iringan alat musikmu, terima kasih.


DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta/hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang bersangkutan, Seluruh media termasuk lirik, not angka, kunci gitar, video klip dan Mp3 yang kami sajikan di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan. Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

♬ Related