site stats

not angka terupdate mayumi- kokoronotomo

Not angka terupdate mayumi- kokoronotomo, Hai sahabat pecinta musik, apakah kamu sedang mencari not angka Kokoronotomo? Sebelum kamu mempelajari terupdate mayumi- kokoronotomo kamu harus tahu dulu apa itu lagu kokoronotomo.

Lagu Kokoronotomo merupakan lagu yang berasal dari negara jepang yang dipopulerken oleh artis yang artis Mayumi itsuwa.

Mayumi itsuwa lahir pada 24 januari 1951 di nakano ku, dan kemudian lagu kokoronotomo dinyanyikan oleh artis Indonesia yaitu Zivilia, zivilia mengubah musik (aransmen) lagu ini dengan versi band mereka.

Apakah kamu ingin belajar not angka dari lagu Kokoronotomo? Kebetulan sekali sahabat, karena pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan not angka kokoronotomo khusus buat kamu, berikut not angka yang dapat kami sajikan.

Not Angka kokoronotomo - Mayumi itsuwa
c/do

Mayumi Itsuwa - Kokoro No Tomo (Official Video)

Not angka Lagu Kokoronotomo tersebut bisa kamu gunakan untuk alat musik seperti piano, pianika, recorder, gitar bahkan suling, selamat menikmati Not Angka Lagu kokoronotomo dengan iringan alat musikmu, terima kasih.
 

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta/hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang bersangkutan, Seluruh media termasuk lirik, not angka, kunci gitar, video klip dan Mp3 yang kami sajikan di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan. Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

♬ Related