site stats

Not Angka Ibu Kita Kartini

Not Angka Ibu Kita Kartini - Lagu ibu kita kartini merupakan lagu wajib nasional yang sering kita dengar dan lantunkan sejak kecil, lagu ibu kita kartini merupakan ciptaan WR. Supratman, lagu ibu kita kartini menceritakan sosok tokoh wanita yang memperjuangkan hak wanita agar wanita disamakan derajatnya dengan pria dalam hal pekerjaan dan lainnya.

Lagu ibu kita kartini merupakan lagu untuk mengenang jasa-jasa pahlawan R.A. Kartini, sungguh besar jasa seorang R.A Kartini dalam mengubah paradigma sosial tentang wanita, lagu ibu kita kartini sering dijadikan materi dalam pembelajaran seni bermain pianika, piano atau recorder, nah bagi kamu yang ingin mengetahui dan ingin belajar not angka ibu kita kartini berikut kami sajikan Not Angka Ibu Kita Kartini.

Not Angka Ibu Kita Kartini
Not Angka Ibu Kita Kartini
Not Angka Ibu Kita Kartini

Berikut lirik lagu dan Not Angka lagu Ibu Kita Kartini, Not Angka Ibu Kita Kartini ini bisa kamu gunakan untuk alat musik seperti pianika, piano, keyboard, recorder, biola, suling bahkan juga gitar. 

note: Lirik dan lagu adalah hak cipta dari artis ataupun pencipta lagu. selamat memainkan alat musik dengan dipandu not angka.

Not angka Ibu Kita Kartini, not lagu Ibu Kita Kartini, not pianikaIbu Kita Kartini, not balok Ibu Kita Kartini, not recorder Ibu Kita Kartini, not suling Ibu Kita Kartini.

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta/hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang bersangkutan, Seluruh media termasuk lirik, not angka, kunci gitar, video klip dan Mp3 yang kami sajikan di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan. Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

♬ Related