site stats

Not Angka Piano Usai Disini - Raisa (Video Tutorial Piano)

Not Angka Piano Usai Disini - Raisa (Video Tutorial Piano) - Bagi kamu yang mengidolakan Raisa pastinya sudah tahu dong, Raisa telah merilis single terbarunya berjudul Usai Disini, lagu ini begitu mello dan membuat luluh hati para pendengarnya.

Lagu yang dirilis 11 Agustus 2017 Lalu ini sempat menjadi trending di Youtube dan hingga kini official Music Video Lagu Usai Disini sudah di tonton lebi dari 1 Juta pengguna YouTube, nah bagi kamu yang kebetulan sorang pianis dan ingin belajar mengcover lagu Usai Disini berikut kami sajikan Not Angka atau Video Tutorial Piano Lagu Raisa - Usai Disini. 

[Official Music Video] Usai Disini - Raisa


Video Tutorial Piano Usai Disini - Raisa (Piano Cover)



Berikut adalah Video Tutorial Piano Lagu Raisa - Usai Disini semoga video tutorial dan not angka lagu Usai Disini ini dapat membantu kamu dalam belajar mengcover Lagu Usai Disini, sekian.

Not Angka Usai Disini - Raisa, Kunci Gitar Usai Disini - Raisa, Not Lagu Usai Disini - Raisa, Not Pianika Usai Disini - Raisa, Not Recorder Usai Disini - Raisa, lirik lagu Usai Disini - Raisa, Not Suling Usai Disini - Raisa.

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta/hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang bersangkutan, Seluruh media termasuk lirik, not angka, kunci gitar, video klip dan Mp3 yang kami sajikan di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan. Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

♬ Related