site stats

Not Angka Asal Kau Bahagia Beserta Lirik - Armada

Not Angka Asal Kau Bahagia - Akhir-akhir ini industri musik tanah air di hebohkan dengan munculnya single terbaru dari band ternama Armada, Armada meluncurkan satu Single yang sukses membuat para penggemarnya bersorak sorai dan bersuka cita, karena single yang dirilis armada berjudul Asal Kau Bahagia tersebut menjadi fenomenal di Indonesia bahkan sampai manca negara.

Bukti keberhasilan Armada dalam merilis Single Terbarunya ini (Asal Kau Bahagia) yakni mengacu pada Video Official Musicnya di Youtube tembus +100 Juta penonton, sungguh angka yang fantastis bukan? belum lagi banyak yang mengcover lagu ini, membuat lagu Asal Kau Bahagia begitu Populer di dalam negeri dan manca negara.

Belum lagi di radio dan stasiun televisi yang meutar dan menayangkan lagu Asal Kau Bahagia, pokoknya fenomenal banget deh, mungkin menurut Armada, Single ini meruapakan Single yang paling sukses dan ak pernah terlupakan oleh mereka, mengingat Single dan Album yang lainnya tidak se fenomenal Asal kau Bahagia.

Para fans armada juga tentunya sangat bersuka cita menyambut single Asal kau Bahagia yang Fenomenal dan tentunya makna lagunya sangat dalam dan berisi, sehingga sangat mengena. daripada kamu ketinggalan euporia lagu Asal kau bahagia, mending Kamu Cover lagu ini siapa tau jadi viral dan kamu jadi mendadak populer.

Nah kali ini saya akan menyediakan Not Angka lagu Pianika dan Piano Asal kau Bahagia, siapa tau kamu punya keberanian diri mengcover lagu Asal Kau bahagia, terus kamu upload Hasil Coveran kamu di Sosial media. berikut Not Agka Lagu Armada Asal Kau Bahagia by Armada.

Not Angka Asal Kau Bahagia
*Not Angka Asal Kau Bahagia

Lirik Lagu Asal Kau Bahagia

Yank kemarin ku melihatmu
Kau bertemu dengannya
Ku rasa sekarang kau masih
memikirkan tentang dia

Apa kurangnya aku didalam hidupmu
Hingga kau curangi aku

Katakanlah sekarang Bahwa aku tak bahagia
Aku punya ragamu Tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia

Yang ku rasa sekarang kau masih
Memikirkan tentang dia
Apa kurangnya aku didalam hidupmu
Hingga kau curangi aku

Katakanlah sekarang Bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu Tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia

Katakanlah sekarang Bahwa aku tak bahagia
Aku punya ragamu Tapi tidak hatimu

Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia
Asalkan kau bahagia

[Official Lyric Video] Asal Kau Bahagia


Not Angka Asal Kau Bahagia dari ARMADA ini bisa kamu terapkan untuk alat musik seperti pianika, piano, keyboard, recorder, biola, suling bahkan juga gitar, note: Lirik dan lagu adalah hak cipta dari artis ataupun pencipta lagu. selamat menyayikan lagu Asal Kau Bahagia dengan diiringi alat musik kesayangan kamu, sambil liat not angka Asal Kau Bahagia.
Lihat juga: Not Angka Hargai Aku - Armada
Not angka Asal Kau Bahagia, Not Lagu Asal Kau Bahagia, Not pianika asal kau bahagia, Not Recorder Asal Kau Bahgia, Not Balok Asal Kau Bahagia, Not suling asal kau bahagia, lirik lagu asal kau bahagia, lirik asal kau bahagia armada.

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta/hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang bersangkutan, Seluruh media termasuk lirik, not angka, kunci gitar, video klip dan Mp3 yang kami sajikan di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan. Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

♬ Related