site stats

not angka apuse - daerah papua indonesia

Not angka apuse, Hai sahabat pecinta musik, apakah kamu sedang mencari not angka Apuse? Sebelum kamu mempelajari not angka lancang kuning kamu harus tahu dulu apa itu lagu Apuse.


Lagu Apuse adalah lagu daerah papua yaitu Indonesia Timur, tepatnya Irian Jaya.
Lagu aouse merupakan lagu yang menggunakan bahasa daerah papua.

Lagu Apuse ini diciptakan oleh orang asli Papua namun nama dari pengarang lagu apuse belum jelas.
Lagu Apuse sangat populer dikalangan anak-anak dan remaja, biasanya sering di tampilkan bersamaan dengan tarian khas daerah papua.

Lagu Apuse menceritakan tentang seorang cucu yang berpamitan kepada kakek dan neneknya.
Cucu tersebut berpamitan karena akan pergi merantau yaitu ke Teluk Doreri di Manokwari.
Teluk Doreri sempat menjadi pelabuhan terpenting di papua.

Apakah kamu ingin belajar not angka dari lagu apuse? Kebetulan sekali sahabat, karena pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan not angka Apuse khusus buat kamu, berikut not angka yang dapat kami sajikan.
Not Angka Apuse


Dan berikut official lagu apuse yang kami sediakan khusus buat kamu.

Apuse (OFFICIAL VIDEO)



Not angka not angka apuse - daerah papua indonesia tersebut bisa kamu gunakan untuk alat musik lainya seperti piano, recorder, gitar bahkan suling, selamat menikmati  Not Angka Apuse dengan iringan alat musikmu, terima kasih.

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta/hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang bersangkutan, Seluruh media termasuk lirik, not angka, kunci gitar, video klip dan Mp3 yang kami sajikan di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan. Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

♬ Related