site stats

not angka End Game - Taylor Swift ft Ed Sheeran

Not angka End Game - Taylor Swift - End Game ft. Ed Sheeran, Hai sahabat pecinta musik, apakah kamu sedang mencari not angka End Game dari taylor sift? Taylor Swift adalah penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Amerika Serikat.

Dia merupakan penyanyi yang sudah sekali mendapatkan penghargaan dari label musik internasioanal.

Lagu - lagunya sangat populer dikalangan masyarakat khususnya diindonesia sendiri.
Di indonesia taylor swift sering tampil di layar tv kita sehari-hari yang menayangkan produk eskrim.
dan banyak sekali remaja yang menyukai penyanyi satu ini, dan pa lagi dengan produk es krimnya juga pun banyak digemarioleh anak - nak remaja di indonesia.

Kali ini taylor swift melakukan duet dengan penyanyi asal inggris yaitu Ed Sheeran, penyanyi pria ini sangat terkenal dengan lgunya yang berjudul PASSENGER, lagu ini tidak asing lagi di media indonesia, dan kali ini penyanyi ternama didunia tersebut melakukan kolaborasi (duet) dan lagu yang dibawakan ini telah menjadi trandind di youtube #3 pada tanggal 15 januari 2018 dengan jumlah view 31.034.968, video ini di upload pada tanggal 11 januari 2018, jadi selama 5 hari tersebut
lagu END GAME tersebut sudah di saksikan puluhan juta pengguna youtube didunia.
Apa kamu sedang mencari  not angka lagu END GAME , Berikut ini kami sajikan not angka end game dalam bentuk video tutorial.

End Game Piano Tutorial (Official Video)


END GAME (Official Video)

Not Angka pianika end game,
Not angka Lagu end game video tersebut bisa kamu gunakan untuk alat musik seperti piano, pianika, recorder, gitar bahkan suling, selamat menikmati Not Angka Lagu end game dengan iringan alat musikmu, terima kasih.
 

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta/hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang bersangkutan, Seluruh media termasuk lirik, not angka, kunci gitar, video klip dan Mp3 yang kami sajikan di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan. Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

♬ Related